160 Caption Nyindir Teman Supaya Sahabat Tersadar

Caption Nyindir Teman adalah kata kata sindiran mewakili perasaan seseorang dengan harapan agar temannya membaca kemudian memahami perasaan pemilik caption nyindir tersebut dan tersampaikan maksud serta tujuannya, biasanya caption nyindir teman ini dipost untuk caption instagram, caption fb dan caption wa. Berawal dari melihat-lihat stories instagram pribadi saya, banyak sekali di antara mereka yang saya ikuti membuat kata kata sindiran untuk temannya, sehingga saya pun tergelitik untuk mengulasnya di blog pribadi ini.

Apa sebenarnya yang membuat seseorang menyindir melalui akun media sosial mereka, apakah karena tidak mampu untuk mengatakannya langsung, atau sudah tidak ingin berkomunikasi dengan teman tersebut, atau bahkan keduanya sudah saling menutup diri untuk berkomunikasi baik-baik.

Entahlah, walaupun demikian caption nyindir teman ini juga memiliki sisi positif, di mana seseorang yang dikecewakan temannya seperti mendapatkan stress release setelah membuat sebuah postingan memuat caption sindiran.
kata kata sindiran buat sahabat

Walaupun caption mengandung sindiran itu tidak tersampaikan sama sekali, pemilik caption semacam mendapatkan penyejuk emosi, mungkin penyebab temannya tidak membaca, masalah kuota, atau memang temannya tidak menggunakan media sosial. Malahan, untuk beberapa orang caption sindiran teman ini diposting untuk puas melegakan diri sendiri tanpa ada niat agar temannya yang bersangkutan membacanya.

Apa yang membuat kamu sangat gatal dan ingin membuat caption nyindir teman, jangan dijawab dulu saya coba tebak, mana tau tebakan saya benar kan lumayan beberapa detik kamu telah membacanya. Karena katanya, durasi orang berkunjung ke sebuah blog dan membacanya lama, itu dihitung konten yang bagus, itu sih katanya, gak tau juga.

  1. Kamu gatal dan buru-buru ingin bikin postingan dengan caption sindiran karena temanmu tidak sadar kalau dia punya hutang, sementara kamu malu untuk menagihnya atau malahan sudah letih menagih tapi gak pernah ada tanda-tanda usaha untuk membayarnya.
  2. Terlalu emosional dan sangat teringin bikin postingan dengan caption sindiran ke teman karena teman lupa diri, lagi susah temanmu cari kamu lagi senang temanmu hilang
  3. Ada saatnya kamu tidak ingin diinterupsi oleh teman dan itulah penyebab kamu ingin sekali membuat postingan caption sindiran ke teman, karena temanmu terlalu menggurui atau selalu kasih nasehat yang tidak kamu butuhkan
  4. Baru tahu ternyata temanmu mengkhianati pertemanan kalian, apakah itu soal pasangan ataupun soal bisnis, maupun hal lainnya, sehingga kamu teringin sekali menyindir temanmu dengan postingan
  5. Kadang suka sakit hati ataupun ngenes karena tingkah laku temanmu, tapi kamu sudah berulang kali memberi tahu bahwa kamu merasa terganggu tapi tetap saja diulangi, jadinya kamu teringin membuat postingan caption sindiran ke temanmu.

Nah, apakah 5 tebakan ini sudah mewakili semua perasaan kecewa karena teman, atau kamu ada pengalaman berbeda yang memicu untuk membuat postingan caption nyindir temanmu. Yuk berbagi di kolom komentar.

Kalau saya boleh kasih saran, daripada bikin caption nyindir ke teman di instagram, facebook atau whtasapp kamu, lebih baik diomongin baik-baik apa yang menjadi kekecewaan kamu. Jadi biar sama sama saling memahami dan mengerti kondisi dan situasinya, bisa jadi teman kamu tidak sengaja membuat kamu kecewa.

Tapi kalau sudah tidak bisa diomongin baik-baik ya itu tergantung ke kamunya, masih ingin usaha memperbaiki kesehatan hubungan pertemanan kalian atau ya ditinggal begitu saja, walaupun saya mengulas tulisan caption nyindir teman ini, saya menyarankan tidak perlu buat deh masih banyak hal positif yang bisa kamu lakukan di jejaring sosial kamu.

Masih juga ingin bikin caption sindiran, yasudah ini ada beberapa caption yang saya rangkumkan mana tau setelah baca-baca jadi menurunkan emosi semoga hanya senyum-senyum sendiri. Biasanya caption sindiran itu dibuat berdasarkan perlakuan teman yang membuatmu kecewa, begini misalnya.

 

Caption Nyindir Teman yang Hutang

Berikut ini kata kata sindiran buat nagih hutang pada teman, memang susah kalau urusan hutang dengan teman, mau nagih kayak ada rasa bersalah tapi gak ditagih kadang temannya gak tau diri. Apalagi kalau kamu punya pacar terus dia hutang dengan kamu, semoga kata kata sindiran ini bisa juga buat pacar, makanya saya sampai sekarang gak percaya yang namanya pacaran.
kata kata sindiran sahabat hutang

  1. Ketika mau hutang cerita sedih
    Ketika cerita senang kok lupa sama hutang
    Itu teman atau penulis naskah ya

  2. Janji adalah hutang
    Karenanya ketika menagih hutang
    Banyak yang berjanji daripada melunasi

  3. Sebuah kualitas pertemanan akan diuji dengan hutang

  4. Ditagih hutang katanya gak ada duit
    Di Instagram pergi jalan makan katanya late post

  5. Hai teman jangan terlalu larut mengingat mantan
    Lebih baik ingatlah hutangmu jangan pura pura lupa

  6. Galau itu ketika akhir bulan
    Mau nagih hutang ke teman
    Tapi kok percuma, ceritanya pasti sama

  7. Ada teman ganti nomor supaya gak ditagih hutang
    Aku ganti nomor supaya gak ada yang ngutang
    Suka khilaf kasih pinjaman ke teman

  8. Hutangnya 50ribu
    Nagihnya 5x datang ke kosannya
    Tiap nagih isi bensin 10ribu
    Kok balik modal ya

  9. Senangnya memiliki banyak teman
    Tapi juga sering kasian
    Banyak yang amnesia kalo mendadak ditagih hutang

  10. Motivasi seseorang untuk sukses agar banyak duit
    Motivasi aku untuk sukses karena aku tau
    Nagih hutang ke teman sendiri susah

  11. Lebih baik tidur dengan perut lapar,
    daripada tidur memikirkan hutang

  12. Dulu negara hancur karenah penjajah
    Sekarang pertemanan hancur karena hutang

  13. Banyak sekali yang punya hutang
    Tapi tanpa berpikir cara bayar hutang

  14. Penelitian membuktikan bahwa mereka yang punya hutang
    Gampang terserang penyakit kejiwaan, disengaja atau pun tidak disengaja

  15. Ada dua di dunia ini yang datangnya tiba-tiba kemudian hilang
    Yang pertama Mantan yang kedua teman berhutang

  16. Hutang adalah bukti bahwa uang bisa merusak pertemanan

  17. Awalnya janji segera dibayarkan
    Giliran ditagih minta diikhlaskan
    Teman berhutang kadang sering menghilang

  18. Berani berhutang seharusnya berani bayar
    Kok malah ketakutan giliran ditagih

  19. Memberikan hutang kepada teman
    Seharusnya sudah siap-siap untuk mengikhlaskan

  20. Dulu orang ganti nomor karena diteror penipu
    Sekarang teman ganti nomor karena ditagih hutang


Caption Nyindir Teman Munafik

Kata kata sindiran untuk sahabat yang munafik ini cocok untuk seorang teman yang bermuka dua, semoga dia tersadar dengan kelakuan ya. Tapi kalau pacar yang munafik bagaimana, coba deh gunain juga kata kata sindiran buat pacar agar tersadar, ribet punya pola pikir pacaran ini, sebabnya saya tidak akan pernah setuju dengan pacar-pacaran ini.
kata kata sindiran sahabat munafik

  1. Ilmu kamu sudah sama aku semua teman, aku pun adalah orang yang memanfaatkan teman-temanku untuk popularitasku sendiri, tapi itu dulu sekarang aku sudah kena batunya

  2. Hai teman bodoh kok dipiara sih, lebih bagus piara sapi makin gemuk.

  3. Di depan teman menyanjung, di belakang teman menunjang.

  4. Setidaknya seorang musuh lebih jujur daripada seorang teman yang mencibir di belakang.

  5. Jangan jilat ludah sendiri, apa lagi ludah orang lain teman.

  6. Kok bisa-bisanya ada orang yang bermuka dua, padahal hanya satu kepala.

  7. Sulit untuk berteman dengan orang bermuka dua, sulit menentukan menampar muka yang mana.

  8. Satu muka saja sudah bikin muak, ini kok malah bermuka dua.

  9. Teman yang pura - pura selalu ada di hidupmu, biasanya akan menuntut balasan, kalau tidak bermuka dua bisa jadi tiba tiba hilang

  10. Yang penting jangan gadaikan kepercayaan, hape digadai bisa ditebus teman

  11. Awalnya baik-baik saja, lama kelamaan kok busuk, itu teman atau kentut

  12. Cepat atau lambat, teman palsu akan bermuka dua, dan kecewa hanya menyesal

  13. Mungkin rahasia lebih baik menjadi rahasia, karena teman yang bermuka dua suka mencari-cari rahasia

  14. Jangan sesekali merasa tergantung dengan pertemanan, bahaya jika temanmu bermuka dua, bisa bisa kebaikannya diungkit-ungkit

  15. Teman yang baik sedikit, teman yang sakit jiwa banyak

  16. Pertemanan diuji dengan hutang, kepercayaan diuji dengan pertemanan, hutang dan kepercayaan gak bisa berteman

  17. Masalah yang timbul karena omongan dibelakang susah kelarnya, apalah masalahnya karena teman yang ngomong dibelakang

  18. Kadang teman yang munafik tidak sadar, karena terlalu sibuk mencari kesalahan orang lain

  19. Berteman dengan orang yang bermuka akan menambah masalah, lebih baik berteman dengan kesendirian

  20. Jika ada pertemanan yang tulus, mungkin aku tidak salah satunya, karena aku pun berteman karena cari manfaat

Caption Nyindir Teman Tapi Mesra

Kata kata sindiran teman yang belagu enaknya dengan kalimat yang halus agar tidak terlalu sakit hati, tapi kalau kelakuannya sudah berlebihan yang kalimat kasar pun tidak masalah. Lalu bagaimana jika punya masalah dengan hubungan pacaran, kata kata sindiran buat pacar juga bisa membuat hubungan kembali membaik, tapi begitulah kalau pacaran sebabnya saya tidak percaya dengan pacar-pacaran.
kata kata sindiran sahabat yang halus

  1. Kalau mau makan teman itu enaknya tambah nasi biar makin kenyang sekalian.

  2. SkinCare untuk kulit muka menghabiskan uang
    Bagaimana kalo teman bermuka dua, pasti boros

  3. Kadang kata kata yang keluar dari mulut kok gak ada etika ya
    Padahal kentut aja kalau mau keluar harus mikir dulu
    Nah teman, itu mulut atau  apa?

  4. Cari kesalahan teman itu gampang ya
    Tapi cari kebaikan teman kok susah ya
    Apa mungkin ini bukan pertemanan

  5. Namanya juga pertemanan
    sedikit yang baik
    lebih banyak yang munafik

  6. Mengatasi masalah malah timbul masalah lain
    Kok lebih bagus pegadaian daripada pertemanan
    Mengatasi masalah tanpa masalah

  7. Memang sih kata-kata gak bisa dipegang
    Tapi ya janganlah kemaren ngomongnya lain, hari ini lain
    Lusa ngomong apa lagi lu?

  8. Kalau ada teman yang mau beli usahamu
    Terus nanya harga teman, bilang yang ada tinggal harga musuh
    Aku punya teman, tapi kok kayak orang lain
    Oh iya dia berawal dari orang lain

  9. Ternyata pertemanan hanya sebatas mancis
    Ilang mancis, ilang juga pertemanan

  10. Kok bisa ya ada teman makan teman
    Padahal yang lainnya makan nasi

  11. Teman bermuka dua gak perlu ditakuti
    Lebih baik dikasihani, satu muka aja susah ngurusnya
    Ini malah ada dua muka

  12. Kenapa mulut diciptakan satu
    Karena biar mulut lebih sedikit berbicara
    Lebih banyak melihat dan mendengarkan

  13. Teman dibutuhkan ketika susah
    Ketika senang cari teman yang lain
    Itulah pertemanan zaman sekarang

  14. Sok menasehati, hidup kamu saja belum beres teman
    Lama - lama kok kayak MLM kamu ya

  15. Teman itu mengurangi masalah temannya
    Ini malah menambah masalah

  16. Manusia itu yang dipegang omongannya
    Kalau omonganmu tidak bisa dipegang
    Kamu sebenarnya apa sih?

  17. Yang nanya harga teman
    Ok, dia bukan temanmu

  18. Perkara mancis bisa merusak pertemanan
    Lebih baik curilah mancis orang yang tidak kamu kenal

  19. Lama tidak bertemu, kok sekarang suka ngomongin di belakang ya teman

  20. Eh kamu temanku yang kemaren kan, kok kini sudah berubah, berubah kurang ajar

Caption Nyindir Teman Makan Teman

Kata kata sindiran teman yang lupa sama kita biasanya karena mereka sudah sangat mengecewakan hingga lupa diri malahan makan teman sendiri. Tapi kalau kelakuan pacar yang kelewatan bagaimana, tidak hanya untuk teman kamu bisa gunakan kata kata sindiran buat pacar yang berkhianat. Sudah deh, keseringan dikecewakan buat apa pacaran, menjadi jomblo berkualitas lebih baik.
kata kata sindiran teman makan teman

  1. Jangan kebanyakan curhat sama teman
    Bisa bisa teman makan teman

  2. Teman adalah spesies yang selalu mengecewakan
    Kalau tidak makan teman ya berhutang

  3. Teman makan teman mungkin pola diet yang lagi tren ya akhir akhir ini

  4. Percaya teman itu boleh tapi jangan sampai terlalu baik
    Siap siap aja dikecewakan

  5. Sebentar lagi gak hanya beras yang dijual
    Tapi pertemanan pun diperjualbelikan
    Alternatif makan nasi

  6. Aku cerita sama teman untuk meringankan beban pikiran
    Lah tau taunya, malah teman makan teman

  7. Ada teman makan teman
    Teman yang satu makan teman lainnya
    Teman yang satunya makan teman lainnya juga
    Gitu aja terus

  8. Punya teman itu kayak punya bom waktu
    Tinggal tunggu aja kapan meledak bikin kecewa

  9. Lah katanya gak ada duit buat makan bulan ini
    Dibantu malah dikata-katain di belakang
    Parahnya lagi, sampai pulak omonganmu ke aku

  10. Kota ini kecil teman
    Ngomongin aku di belakang
    Sampai juga ke telinga
    Janganlah teman makan teman

  11. Curhat sama teman itu bahaya
    Antara memanfaatkan peluang
    Atau malah tambah beban pikiran

  12. Menjalin pertemanan maka harus siap juga dikecewakan

  13. Lagi tren teman makan teman
    Hati hati dalam memilih teman

  14. Jangan percaya sama teman
    Karena temanmu pun belum tentu percaya kamu

  15. Kalau pertemanan dijual kira kira berapa ya harganya
    Yang tau harga berarti sering makan teman

  16. Kok bisa ada teman makan teman
    Memangnya bisa bikin kenyang ya?

  17. Teman makan teman enaknya diapain ya
    Tapi biarin aja deh, entar juga dia yang rugi

  18. Sebuah pertemanan memang sama sama memanfaatkan
    Tapi gak lah sampai teman makan teman

  19. Ini teman kok hobinya makan teman
    Sudah kali berapa dikecewakan
    Tapi gak pernah sadar

  20. Ngakunya best friend
    Tapi kok makan teman

Caption Nyindir Teman yang Belagu

Kata kata sindiran buat teman yang sombong harus diberikan kalimat yang tepat, agar mereka pun tersadar dengan kelakuannya. Apalagi kalau pacar yang belagu, agak susah menentukan kata kata sindiran buat pacar yang berubah drastis menjadi sombong dan belagu. Saran deh, tidak perlu lagi percaya dengan hubungan pacar-pacaran, habis waktu terluka perasaan.
kata kata sindiran sahabat sombong

  1. Kadang orang yang luar biasa malah biasa biasa aja
    Ini orang yang berlagak luar biasa sudah pasti orang biasa

  2. Kadang yang merasa paling hebat belum tentu benar
    Diingetin malah ngotot tapi ngingetin orang lain sok pintar

  3. Sombong itu bukan sifat manusia
    Apalah yang mau disombongkan teman
    Kita semua ngekos di bumi ini

  4. Aduh, merasa paling segala-galanya
    Hati hati apa yang kamu miliki adalah titipan teman

  5. Yang tinggi saja tidak melangit, kamu yang berpijak di bumi dan gak bisa terbang kok soknya selangit

  6. Kalau punya sendiri ya gak apa
    Ini punya orang tua kok dipamerin sih teman
    Apa gak malu?

  7. Kesombongan orang lain memang gampang terlihat
    Tapi kesombongan diri sendiri sulit untuk dikoreksi

  8. Jika merasa puas dan sombong
    Lihat seseorang yang lebih duluan sukses
    Apakah dia sombong

  9. Jangan menyombong jika kamu besok-besoknya masih membutuhkan orang lain

  10. Sombonglah jika kamu tidak memerlukan orang lain dalam hidupmu

  11. Lihat orang orang yang luar biasa mengapa mereka biasa saja
    Karena mereka sadar tidak ada yang perlu disombongkan di dunia ini

  12. Tidak selamanya apa yang kamu katakan sesuai untuk orang lain
    Jadi jangan paksakan pendapatmu akan diterima orang lain

  13. Bahagia itu tidak sederhana untuk semua orang
    Jadi jangan suka mengumbar bahagia itu sederhana

  14. Jika semua yang kamu punya sekarang wajib kamu sombongkan
    Mungkin kamu akan menangis ketika semua itu menghilang

  15. Meninggi untuk terlihat luar biasa di depan orang lain
    Hati hati jatuh hingga akhirnya terluka

  16. Harta milik orang tua kok gak malu ya bertingkah sombong

  17. Sombongnya orang lain sering sekali terlihat
    Tapi susah mengkoreksi kesombongan dalam diri

  18. Jika kamu meraih kesuksesan hanya untuk menyombongkan diri
    Tunggulah ada saatnya kesombongan berbuah kecewa

  19. Jika masih hidup di dunia dan berpijak pada bumi yang sama
    Apa yang mau kamu sombongkan teman

  20. Hai teman, ingatlah apa yang kamu sombongkan hari ini
    Itu pernah diraih orang lain dan mereka biasa saja

Caption Nyindir Teman Lupa Diri

Kata kata sindiran buat sahabat yang berubah karena teman baru, biasanya suka lupa diri dengan teman lama yang sudah sering membantunya. Apalagi kalau pacar yang lupa diri, dan mendadak menggantung perasaan kamu, lebih baik disindir saja denga kata kata sindiran buat pacar yang jarang ada waktu. Tapi memang, pacaran itu kan tidak ada hak saling mengekang, karena belum menikah, sudah deh tidak perlu lagi pacaran, nanti banyak makan hati.
kata kata sindiran sahabat lupa diri

  1. Jangan berteman dengan orang yang percaya dengan kebohongannya sendiri

  2. Berbuat salah yang merusak kepercayaan pertemanan, sampai kapan pun tidak akan bisa dipercaya

  3. Terkadang kamu harus ingat apa yang kamu capai bisa jadi karena dukungan orang lain

  4. Hidup adalah tentang menjalaninya dengan baik bukan pura pura baik

  5. Aku bukan kehilangan seorang teman, aku hanya baru sadar kalau aku dari awal tidak memiliki teman

  6. Menginspirasi atau pamer, keduanya beda tipis teman

  7. Saat terbaik mencari teman adalah sebelum kamu membutuhkannya, karena kebanyakan cari teman ketika butuh

  8. Siap siap, teman sejati pun bisa menusuk dari secara terang-terangan

  9. Bahkan hewan saja ingat ketika manusia melakukan kebaikan, kamu teman kok lupa diri

  10. Banyak orang punya otak tapi gak tau cara pakainya, salah satunya kamu teman

  11. Terkadang yang paling sulit adalah berbaik sangka pada teman yang lupa diri

  12. Jika mencari-cari alasan hanya sekedar untuk membenarkan kebohongan, apalah arti pertemanan

  13. Kepercayaan itu mahal, rawatlah jangan dikecewakan teman

  14. Jangan merasa apa yang kau capai hari ini adalah upaya kamu sendiri teman

  15. Berbuat baik saja sulit apalagi pura pura baik

  16. Aku baru sadar kalau aku tidak memiliki teman, setelah apa yang sudah kamu lakukan

  17. Apa yang kamu lakukan kamu bilang menginspirasi, tapi yang terlihat hanya pamer

  18. Lupa diri lupa teman, ketika butuh cari teman

  19. Menjalin pertemanan siap siap untuk dikecewakan dari arah yang tidak terduga

  20. Hewan saja tidak pernah lupa dirinya hewan, kamu teman kok bisa lupa kalau kamu seorang teman

  21. Punya otak tapi gak pernah dipakai, suka memanfaatkan teman kemudian lupa diri

  22. Bukan ucapan terimakasih yang aku butuhkan, hanya permintaan maaf kamu teman

Caption Nyindir Teman Yang Berubah

Kata kata sindiran buat sahabat yang berubah kadang suka tidak sadar walau sudah disindir melalui caption IG, semoga saja dengan ini bisa sadar. Apalagi kalau seorang pacar yang mendadak berubah, kata kata sindiran buat pacar yang berubah akan membantu menjalani hubungan yang sehat. Malahan ada baiknya, putus saja daripada makan hati dan tidak ada harapan untuk perubahan.
kata kata sindiran sahabat berubah

  1. Kalau sudah berubah ya sudah, jangan cari aku lagi ketika kamu terpuruk

  2. Lupa itu hal manusiawi, tapi ini baru kemarin malam pinjam duit, kok langsung berubah jadi orang lain

  3. Sudah lama memang tidak berkomunikasi, itu karena kamu yang memutuskan pertemanan ini, kamu yang berubah teman bukan aku

  4. Berubahlah menjadi pribadi yang baik, tapi jangan pernah berubah karena kamu mau memanfaatkan teman

  5. Ada tidaknya kamu, tidak merubah fakta bahwa kita sudah tidak berteman lagi cukup lama

  6. Aku rindu kamu teman, tapi jangan harap kita berteman kembali karena aku rindu temanku di masa lalu

  7. Cermin adalah teman terbaikku, karena dia tidak akan berubah menjadi orang lain

  8. Kamu mendadak mencariku setelah sekian lama, tentu banyak yang berubah teman

  9. Jangan sesekali memalingkan wajahmu, bisa jadi pada saat itu juga temanmu berubah

  10. Aku tidak pernah berurusan dengan kamu, tapi kamulah yang mencari urusan denganku, kamu telah berubah teman

  11. Sikapmu memang berubah teman, tapi penyakitmu tidak, ketika butuh dan terpuruk baru cari aku

  12. Jangan menyalahkan kelupaan karena hal manusiawi, kamulah yang sengaja melupakan pertemanan kita

  13. Menyalahkan aku yang berubah, padahal aslinya kamu yang berubah drastis teman

  14. Ada maunya sikapmu jadi baik teman, berubah 100%, kalau sudah dapat yang dimau kembali lagi kamu melupakan pertemanan

  15. Kejadian apa pun tidak merubah kenyataan bahwa kamu dan aku bukan teman sejati

  16. Hai teman apa kabar kamu, aku bertanya dengan teman di masa lalu, bukan temanku yang sekarang menjadi orang lain

  17. Lebih baik berteman dengan benda mati, karena mereka tidak akan pernah berubah menjadi orang lain

  18. Ketemu di jalan lagaknya tidak kenal, tiba-tiba kamu DM aku tanya kabar, ujung ujungnya pinjam duit, gak ada perubahan ya

  19. Siapa bilang aku yang berubah selama bertahun ini, kamu yang mencoba berubah sejak kejadian itu teman

  20. Sudahlah, tidak perlu sandiwara kalau memang kamu tidak pernah melakukannya, kenapa mendadak berubah teman

Caption Nyindir Teman Pengkhianat

Kata Kata Sindiran buat Sahabat Nusuk Dari Belakang sangat tepat jika teman kamu terbukti mengkhianati pertemanan kalian, sudah deh masih banyak teman di luar sana. Tapi jangan salah, jika pacar yang berkhianat bagaimana, suka kesal sendiri tapi untuk memutuskannya kadang masih sayang. Jangan mau larut pada kesedihan, baiknya bikin kata kata sindiran buat pacar yang berkhianat agar dia tersadar, dan malahan lebih produktif menjalani hari tanpa pacaran
kata kata sindiran sahabat nusuk dari belakang

  1. Dengan ngomongin aku di belakang, berarti kamu cukup menghargaiku keberadaanku dan tidak menjelekkanku dari depan

  2. Teman yang menusuk dari belakang, karena mereka mengakui kekalahannya dari segi apa pun

  3. Tidak ada sesakit seorang teman yang menusuk dari belakang tanpa kamu sadari, itulah pengkhianatan

  4. Kamu bisa saja membunuh semangatku dengan pengkhianatanmu, tapi aku akan bangkit seperti udara yang tidak akan ada habisnya

  5. Hati-hatilah dengan teman dekat, karena pengkhianatan berawal dari sedekat pertemanan

  6. Terang-terangan menjadi musuh lebih baik daripada menjadi teman tapi palsu

  7. Jika kamu memiliki teman yang menusukmu dari depan, maka itu adalah teman sejati

  8. Kita akan menghabiskan waktu dengan banyak orang yang berpotensi menusukmu dari belakang

  9. Aku sudah mempersiapkan diri agar tidak terlalu sakit ketika teman menusuk dari belakang

  10. Keberanianmu menceritakan teman di belakang, siap-siap menjadi korban juga ditusuk dari belakang

  11. Setidaknya aku paham, jika kamu tidak punya keberanian untuk menceritakanku dari depan, hanya ngomongin di belakang

  12. Kamu ngomongin aku di belakang, karena sebenarnya kamu sadar kalau kamu tidak bisa melampaui aku dalam berbagai hal

  13. Pengkhianatan paling parah adalah mengkhianati diri sendiri, tapi yang paling sakit adalah ditusuk teman dari belakang

  14. Aku akan segera bangkit walau kamu sudah bersusah payah menceritakan aibku pada semua orang

  15. Hati-hati dengan tusukan teman dari belakang, tidak terluka tapi sakit parah

  16. Lebih baik dari awal menjadi musuh, karena berpotensi menjadi teman, daripada di awal menjadi teman aku sudah bersiap bermusuhan denganmu

  17. Tidak ada pertemanan sempurna, yang ada hanya pertemanan ada maunya

  18. Aku sudah menggunakan jurus ampuh untuk melindungi diri dan serangan dadakan seorang teman yang hobinya ngomong dari belakang

  19. Setidaknya aku percaya dengan seorang musuh jika berbicara tidak ada kebohongan di dalamnya, daripada mempercayai seorang teman yang siap kapan saja menusuk dari belakang

  20. Tidak ada seindah permusuhan yang saling jujur dengan kebencian, daripada pertemanan yang tidak pernah jujur dengan ketulusan

Nah bagaimana, sudah kamu pilih salah satu dari sekian banyak referensi caption nyindir teman dengan kata kata sindiran, semoga salah satunya ada yang menjadi jawaban dari pencarian kamu. Tapi setidaknya juga bisa kamu jadikan bahan, tidak hanya sekedar di copy paste, tapi ubah sedikit biar menjadi karya kamu, begitu sih menurut saya.

Posting Komentar

14 Komentar

  1. Postnya panjang tapi menarik. Simpan saja sebagai pengingat dulu... 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. caption nyinder teman memang harus disimpan ketika perlu buka lagi ya mas, biar dikeluarkan ketika momennya

      kadang juga suka lupa sendiri atau malas mikir ya buka postingan ini untuk copas terus masukkan ke caption IG

      Hapus
  2. Kocaakkk bgt iniii
    Sangat bisa dijadikan rujukan utk WA status ughaa, qkqkqk
    Makasii yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dirujuk, gratis tis caption nyindir teman biar temannya cepat sadar kalo ada masalah yang dia sendiri gak sadar . .

      semoga bermanfaat untuk menambah koleksi caption ig ya mbak

      Hapus
  3. wkwkw, ini kerasa banget nih kalau lagi nyindir, udah nggak eksplisit lagi donk. tapi kocak-kocak sih pilihan kalimatnya. Bisa deh aku pake nanti kalau nyindir teman buat nagih hutang nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena caption nyindir teman ini memang gunanya untuk nyindir teman yang gak sadar kak hehe

      jadi biar makin tersampaikan maksudnya di caption ig

      Hapus
  4. Ampuuun deh... Rasa pengen aku copas semua buat stock nyindir teman, eh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. malahan kadang susah untuk menyadarkan teman ini, sebabnya tertarik untuk mengulas caption nyindir teman, semoga tersampaikan maksudnya dan tujuan kakak ya di postingan caption ig kakak

      Hapus
  5. Baru kali ini nemu khasanah pengetahuan yang sangat lengkap untuk nyindirrr hahaha.

    Terima kasih banyak ya, Pak.

    Salam hangat
    Sridewanto Pinuji

    BalasHapus
    Balasan
    1. ku merasa sangat tersanjung atau malah tersindir kwkw
      semoga caption nyindir teman ini berguna untuk khalayak banyak hehehe

      biar makin variatif caption ig nya

      Hapus
  6. Sekarang memang orang enaknya disindir aja ya karena ga selalu sadar bahwa apa yang dia lakukan itu merugikan orang?! Aku jadi ingat soal utang, ada teman jauh yang pernah pakai jasaku tapi sampai saat ini belum dilunasi pembayarannya. Ya sudah diikhlasin sih, cuma kalau dibayar lagi ya tetap mau nerima hehe. Secara hari gini butuh banget sokongan dana. Apa benar ya bahwa teman itu sejatinya ada buat yang mupeng sesuatu aja asal ada kebutuhan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini yang jadi dilema, kebanyakan gitu karena caption nyindir teman ini diperuntukkan untuk teman teman yang gak sadar telah mengekecewakan orang lain

      semoga ya berguna kumpulan caption ig ini

      Hapus
  7. Izin menambahkan kak.

    Sorong papan tarik papan
    Buah rambutan dalam perahu
    Disuruh hutang dia gaskan
    Disuruh bayar dia tak mau

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sudah meramaikan koleksi caption nyindir teman, sepertinya sering juga ya nyindir teman dari caption ig hehehe

      Hapus

(〜 ̄△ ̄)〜

Hai kamu pembaca setia blog saya, jika ingin komentar sebagai akun google pastikan blogger profile kamu sudah disetting bagus ya, atau lebih baik menggunakan name/url. Jangan anonim dong, biar mudah blogwakingnya.
Karena jika komentar kamu menjadi broken link, mohon maaf untuk saya hapus dan tidak saya tampilkan di kolom komentar.
SPAM, WAR COMMENT auto delete.

Salam Hangat . . .