BLOGGER MEDAN & FILMMAKER MEDAN | Aizeindra Yoga

Blogger Medan dan Filmmaker Medan, Aizeindra Yoga Aktif di Komunitas Tersebut sebagai Blogger & Filmmaker di Medan, Indonesia | WA: 081264381755. Assalamu'alaykum Perkenalkan nama lengkapku, Yoga Aizeindra Musika di KTP, karena kalo nama lengkap aslinya bisa 5 suku kata, pas daftar sekolah yang dipakai hanya 3 kata, maka jadilah itu saja. Karena nama Yoga udah banyak kali, jadi aku lebih memperkenalkan nama tengahku Aizeindra Yoga.

blogger medan



Cita-cita terpendam ingin menelusuri nasab, sejauh ini cuman sampe nama kakek aja, semoga kesampaian dirunut hingga panjang. Aamiin.

Yoga bin Suratno bin Miskan

Alhamdulillah, sudah menikah dan terus masih belajar menjadi suami yang sholeh untuk istri, ayah yang baik untuk anak-anak kelak serta anak yang berbakti untuk orang tua dan mertua. Kesibukan pas masih jomblo dan ngekos sebagai freelance Social Media Manager di beberapa UMKM, ya sambil-sambil kuliahlah, dan akhirnya dapat juga S1 Ekonomi Pembangunan dengan predikat sangat memuaskan tukang fotokopi, karena bolak balik revisi skripsi, apa gak makin kaya tk fotokopi kampus.

Sebagai Blogger Medan, kegiatan ngeblog ini aku mulai sejak 2009 ketika masih labil-labilnya tulis curhatan dan puisi di blog, dan sejak tahun 2015 kegiatan blog ini mulai aku seriusin, karena aku tau rasanya digantung itu gak enak, jadi aku seriusin. Kemudian bertemulah di tahun itu, dengan kawan kawan blogger lainnya di Medan, dan kita sepakat gagas Komunitas Blogger Medan Blog M. Secara gak sengaja, aku jadi salah satu penggagas Komunitas Blogger Medan yang resmi lahir di bulan 2 tanggal 2 tahun 2015. Hingga kini aku pun aktif bersama kawan-kawan blogger lainnya, saling menyebarkan manfaat ngeblog dan memberikan motivasi serta saling sharing dalam kegiatan blogging ini.

Sebagai Filmmaker Medan, kegiatan filmmaking aku mulainya sejak tahun 2014, ikut sana sini dengan komunitas hits pada tahun itu, masih belajar dan belum berani untuk berbuat banyak. Hanya belajar sendiri otodidak cari di google, akhirnya bisalah buat naskah film gitu. Namun komunitas yang aku ikutin itu sudah hiatus, aku pun vakum malah lebih aktif di blogger dan akhirnya di tahun 2016 berjodoh sama komunitas film islami di Medan. Bersama Fisabilillah Production hingga kini aku berusaha mengembangkan diri sebagai filmmaker, dari mulai buat naskah, jadi soundman, yang pegang kamera, hingga menantang diri mencoba menjadi sutradara. Dan hingga kini, masih diamanahin sama kawan kawan jadi public relationnya komunitas.

Pencapaian


0 Komentar