Pertimbangan Lain Saat Membeli Mobil Baru

Sedang mencari pertimbangan membeli mobil baru, bingung untuk memutuskan mobil seperti apa, cari info tips membeli tempat mobil online baru semua ulasannya mirip semua, ini saya kasih ulasan sedikit berbeda semoga memuaskan hati Kamu.

new toyota altis

Jika di halaman yang mengulas mobil secara lengkap, banyak sekali tips atau hal yang harus dipertimbangkan, dan tentunya secara umum yang harus Kamu pikirkan adalah sebagai berikut.

  1. Jenis Kendaraan
  2. Untuk Siapa Kendaraan dibeli
  3. Fitur Keamanan dan Kenyamanan
  4. Konsumsi Bahan Bakar
  5. Memilih Desain yang baik
  6. Fitur Keamanan dan Keselamatan Pengendara
  7. Jenis Pembayaran: Kredit atau Cash
  8. Harga Jual Stabil atau tidak
  9. Bengkel Resminya Mudah Ditemukan
  10. Spare Parts Mudah Ditemukan
  11. Kapasitas Memadai
  12. Spesifikasi dan Kelengkapan
  13. Anggaran Kendaraan
  14. Pajak Penjualan dan Pajak Tahunan
  15. Riwayat Lembaga Pembiayaan yang Terpercaya
  16. Memastikan Asuransi Kendaraan
  17. Uji Kendaraan
  18. dan Lain sebagainya

Padahal jika semua sudah dipertimbangkan membeli mobil baru, ada beberapa hal yang terlewat karena terlupa dipikirkan atau barang kali gak punya pikiran. Nah ini dia, ulasan ringkasnya.

Pertimbangan Membeli Mobil Baru

Untuk membeli mobil baru sesuai dengan mobilitas Kamu dan juga sesuai dengan lingkungan sekitar, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk membel mobil baru, antara lain:

Punya Garasi atau Tempat Parkir

Kalau tinggal di apartemen, biasanya pihak pengelola gedung sudah menyediakan tempat parkir mobil. Namun bagaimana kalau tinggal di rumah sendiri tanpa garasi atau halaman? Parkir di jalan umum bukanlah pilihan bijak, khawatirnya akan mengganggu kelancaran pengguna jalan yang lain. Wah, bisa bisa plat nomor kita jadi viral.

Sesuaikan dengan Jalan menuju Rumah

Pingin beli mobil jenis MPV tapi gang rumah pas pas-an, atau harus pindah rumah dulu? Sepertinya lebih mudah mengganti jenis mobil ketimbang pindah rumah. Jangan memaksakan beli mobil yang panjang dan lebar jika gang Kamu sempit. Bisa jadi tiap bulan keluar masuk salon kendaraan untuk perbaikan lecet bodi mobil Kamu.

Pastikan Pengurusan Dokumen

Ini yang sering terlupa, memang pengurusan sudah jelas akan diurus oleh dealer seperti STNK, Pajak Kendaraan Pertama, dan dokumen pendukung lainnya. Hanya saja, yang perlu kamu pastikan berapa hari siap pengurusan dokumen, menjadi hal penting untuk acuan Kamu mempertimbangkan beli mobil di dealer tersebut.

Belajar Mengemudi Mobil

Beli mobil karena tetangga punya mobil tidak ada salahnya, apa pun motivasi Kamu beli mobil jika ada duitnya untuk beli mobil, ya beli saja. Hanya saja lebih baik mahir terlebih dahulu untuk mengendarai mobil. Lucu gak sih, kalau Kamu beli mobil tapi belum mahir berkendara. Bayangkan kalau belajar mengendarai mobil baru, nanti nubruk lecet deh tuh mobil baru.

Cari Tahu Spesifikasi Mobil Secara Online

Sebelum beli mobil baru pada dealer pastikan spesifikasi mobil yang Kamu idamkan sesuai dengan kebutuhan. Jangan malas untuk cari informasi terkait mobil yang akan Kamu beli, dari mulai fiturnya, detail mesinnya, ekterior dan interiornya, serta banyak hal lainnya. Zaman sekarang, informasi mudah untuk didapatkan, dengan modal kuota dan hape di tangan, Kamu bisa langsung cari info spesifikasi mobil yang kamu inginkan. Misalkan saja, lihat detail mobil di website resmi auto2000.co.id

Sekilas tentang Auto2000 member of Astra

Auto2000 merupakan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota, berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales dan di kemudian di tahun 1989 berubah menjadi nama Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Dengan website baru Auto2000, mendorong batasan transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Kini, pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris dan lainnya semudah menggerakkan jari di layar smartphone.

Rekomendasi Mobil Baru untuk Mobilitas Kamu

Toyota Corolla Altis

Toyota Altis merupakan mobil sedan dengan desain baru yang lebih mewah. Harga OTR Rp 471.550.000 dan cicilan 60 bulan Rp.9.130.077 /bulan. Harga ini bisa berbeda tergantung lokasi di mana Kamu berada.

new corolla altis
interior toyota altis




Posting Komentar

0 Komentar