Acer Day 2019 Medan dan Laptop Concept D Bikin Ngiler

Acer Day 2019 Sembangi Medan, Laptop Tipis Swift, Laptop Gaming Nitro, dan Laptop Terbaru Concept D harganya semakin terjangkau.

Kumpulkan Acer Point Reward saat pembelian produk Acer pada ajang Acer Day hingga 30 september, dan menangkan trip wisata ke Korea Selatan atau dapatkan 2220 hadiah lainnya seperti 20 laptop tipis Swift3 Acer Day Edition, 200 Predator Headset Gaming dan 2000 Nitro Backpack. Bahkan, disamping hadiah yang menanti Anda, banyak sekali promo produk Acer di ajang tahunan Acer Day 2019 kali ini. Seperti;

Laptop tipis Swift di-bundle dengan promo mulai dari 6 jutaan + cashback 1/2 juta dan gratis satu unit printer Canon seharga ± 750.000, sedangkan

Laptop gaming Nitro 5 dibandrol hanya 11 jutaan + cashback hingga 1 juta dan gratis Nitro Gaming Mouse.

Bukan hanya kedua produk laptop itu saja, masih banyak lagi promo dan hadiah menarik lainnya. Jangan sampai ketinggalan penawaran menarik di Acer Day 2019 yang merupakan ajang tahunan Anniversary 20 tahun Acer membersamai Indonesia.

www.acerid.com/acer-day

acer day 2019
(kiri) Leny Ng, Sales Director Acer Indonesia
(tengah) Herbet Ang, PresidenT Director Acer Indonesia
(kanan) Michael Christian, Consumers Notebook Product Manager Acer Indonesia

Blogger Medan | Nah, aku yakin setelah baca paragraf awal tadi, kalian pasti akan langsung gulirkan pandangan menuju kolom komentar, atau bahkan menutup browser seketika tanpa baca semuanya. Tapi, tidak sedikit tentunya yang menyentuh tautan, dan mencari tau laman Acer Day 2019 untuk pilah-pilih laptop favorit. Aku do'akan, semoga kamu berjodoh dengan 1 laptop kesayangan untuk dibawa pulang.

Perihal laptop kesayangan, pasti di antara kalian punya ekspektasi berbeda tentang sebuah laptop yang cocok untuk dibawa pulang. Kalo aku, ekspektasi sebuah laptop itu harus mampu mengimbangi kemampuan kita dalam berkarya. Belum lagi, sekarang ini kalian pasti dituntut harus selalu produktif dan terus kreatif dalam menciptakan konten apa pun. Kebetulan, ketika menghadiri sebuah acara peluncuran laptop terbaru yang digelar oleh Acer, jum'at 26 juli 2019 di Hotel Grand Aston Medan.

Laptop Acer Concept D 5

Aku langsung jatuh cinta dengan yang namanya Laptop Acer Concept D, dalam acara peluncuran dan sekaligus menyiarkan informasi tentang Acer Day 2019 bukan hanya laptop Acer Concept D saja yang terpajang elegan di meja itu. Ada laptop Swift 3 dan 5, Laptop Gaming Nitro 5 dan 7, serta brand rekanan Acer printer Canon. Tapi tetap saja, aku langsung tertuju pada Laptop Concept D, konon katanya spesifikasi dari Laptop Concept D ini gak main-main. Sebuah laptop yang khusus dibuat dan disasar kepada para profesional pencipta konten. Bahkan setelah aku cari tau lebih lanjut, Acer tidak hanya meluncurkan concept D sebatas laptop saja, melainkan produk-produk lainnya untuk mendukung profesional pencipta konten.
  • CPU ConceptD 900
    Acer Day 2019 Concept D Series
  • CPU ConceptD 500
    Acer Day 2019 Concept D Series
  • Laptop ConceptD 9
    Acer Day 2019 Concept D Series
  • Laptop ConceptD 7
    Acer Day 2019 Concept D Series
  • Laptop ConceptD 5
    Acer Day 2019 Concept D Series
  • Monitor ConceptD CM7321K
    Acer Day 2019 Concept D Series
  • Monitor ConceptD CP7271K P
    Acer Day 2019 Concept D Series
  • VR Headset StarVR One
  • VR Headset ConceptD OJO
    Acer Day 2019 Concept D Series
Kalau aku sih, tidak berharap banyak untuk punya kesemuanya, bisa punya Laptop ConceptD 5 saja sudah puji syukur dititipkan sama Allah. Untuk saat ini, cukuplah laptop biasa yang menemani hari-hariku menulis, edit foto dan video dan sekarang ini sedang belajar hal baru tentunya menggunakan laptop. Semoga, aku bisa konsisten untuk terus berkarya, aamiin.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Ih ya kok bikin nelen ludah gitu ya laptopnya... Selera euyyy nengoknya,

    Aih, awak punya laptop yang dah sengklak engselnya aja dah bersyukurr😆

    BalasHapus

(〜 ̄△ ̄)〜

Hai kamu pembaca setia blog saya, jika ingin komentar sebagai akun google pastikan blogger profile kamu sudah disetting bagus ya, atau lebih baik menggunakan name/url. Jangan anonim dong, biar mudah blogwakingnya.
Karena jika komentar kamu menjadi broken link, mohon maaf untuk saya hapus dan tidak saya tampilkan di kolom komentar.
SPAM, WAR COMMENT auto delete.

Salam Hangat . . .