Video Undangan Pernikahan Gratis

Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Gratis di Hp Android dan Powerpoint PPT. Video Undangan Digital Online Animasi Yang Unik dan Bagus Simak di sini.

video undangan pernikahan


Jadi gini, sebelum aku berbagi informasi bagaimana cara membuat video undangan pernikahan gratis di HP Android dan Powerpoint PPT, aku akan cerita pengalaman bikin sendiri video undangan pernikahan. Sama kayak kelen semua yang ingin mempersiapkan pernikahan yang berkesan, aku pun jugak gitu pastinya. Dimulai dengan menentukan resepsinya di mana, bagaimana dekorasinya nanti, kateringnya seperti apa, dan keperluan lainnya yang mendukung kelancaran resepsi pernikahan. Semua orang yang mempersiapkan resepsi pernikahan mereka pasti disibukkan dengan mempersiapkan kebutuhan yang beragam dan banyak sekali. Salah satunya mempersiapkan undangan pernikahan untuk mengabarkan kabar bahagia ke kerabat dan sahabat bahwa kita akan mengakhiri masa-masa kesendirian.

Pengalamanku, menentukan undangan cetak ini tidaklah sebentar, karena yang memutuskan bukan hanya calon mempelai laki-laki dan calon mempelai perempuan saja, masing-masing orang tua kelen juga akan memberikan pendapat mereka dan hal itu bisa mempengaruhi keputusan kelen berdua tentang undangan cetak yang akan kelen pesan. Dari mulai desain juga menjadi perhitungan, mungkin kita yang mayoritasnya kalangan milenial akan memilih desain undangan yang unik dan keren, tapi tidak dengan para orang tua kita yang cenderung memilih yang biasa dan terkesan klasik. Dan hanya ada dua solusi, kelen yang mengalah atau kelen memberikan penjelasan yang panjang agar para orang tua menerimanya. Bahkan kesalahan kata yang digunakan dalam undangan cetak juga tidak jarang dipermasalahan, bagaimana jadinya jika salah cetak dan pesanan sudah jadi berlembar-lembar, gak mungkinkan cetak ulang lagi pasti harus keluar biaya.

Satu lagi cerita tentang undangan cetak, aku dan istri awalnya bingung menentukan pilihan undangan cetak yang seperti apa yang harus kami pesan. Memperhitungkan harga, dan desain serta kertas yang digunakan sepertinya tidaklah perlu budget yang terlalu banyak, mengingat setelah itu undangan cetak tidak akan digunakan dan menjadi sampah. Mungkin tiap orang berbeda keputusan dalam hal menentukan pilihan undangan cetak, bagi mereka ada yang beranggapan undangan cetak adalah kesan pertama yang ingin diciptakan dari si yang punya hajatan resepsi. Semakin mewah undangan cetak maka semakin ekslusif juga serangkaian resepsi yang akan digelar. Tapi tidak dengan kami berdua, alhasil kami memilih undangan cetak melalui online dan dengan kerta yang lumayan bagus tapi tidak terlalu mahal. Desain yang menarik dengan hiasan bunga berwarna merah mudah dan dominan warna krem. Kami pesan undangan cetak melalui jasa undangan di jakarta yang meletakkan iklan mereka di eCommerce, harganya sekitar 1.500 per lembar saat itu, dan menurut kami murah dibandingkan dengan jasa undangan cetak di sekitaran Medan yang kebanyakan desainnya terlalu kaku. Tapi tidak hanya itu, walau pun undangan cetak kami pesan, kami juga menggunakan video undangan pernikahan animasi untuk keperluan undangan di WA, FB, dan juga Instagram.

Awalnya aku dan istri saat itu mencari tau video undangan pernikahan, mencoba membuatnya sendiri dari HP dan juga Powerpoint dan memang ada aplikasi gratis yang bisa menciptakan video undangan, tapi tidaklah terlalu seperti yang diharapkan. Tapi buat kelen yang ingin mencoba membuatnya sendiri aku akan kasih taulah cemana cara buat video undangan pernikahan gratis di Hp Android dan juga di Powerpoint PPT. Tapi sebelum itu, apa saja yang harus diinformasikan ke dalam video undangan pernikahan, nah berikut ini kelen harus infokan di video undangan yang akan kelen buat.

1. Nama Mempelai Laki-Laki dan Nama Mempelai Perempuan
2. Hari, Tanggal, Bulan, Tahun Berlangsungnya Akad dan Resepsi
3. Alamat Lengkap Berlangsungnya Akad dan Resepsi

Kalau mau gampang, pakai jasa video undangan pernikahan ok juga, daripada kesusahan buat sendiri terus jadinya kurang bagus, bisa cek di sini.



Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Gratis di HP Android

nanti diupdate ya

Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Gratis di Powerpoint PPT

nanti diupdate ya

Previous
Next Post »
0 Komentar