Tabungan Online Sobatku Hadiahkan 100Juta dan Umroh Gratis

Menabung di tabungan online terbaik dan terpercaya adalah impian tiap orang tentunya, tapi bagaimana memilih tabungan online yang cocok dan bagus.

Sering kali kita ngeluh kalo di kalender udah masuk tanggal tua, kayak nonton film horor aja, sehari di tanggal tua itu kayak berlangsung lama kali. Itu yang mungkin kelen rasakan juga ngaku ajalah, tapi buat aku yang mantan anak kos ini, tanggal tua itu sama aja karena tiap tanggal bagiku tanggal tua semua. Jadi udah biasa kalo pas tanggal tua, duit udah mulai tipis barulah kepikiran menabung, bulan depan masuk tanggal tua lagi kepikiran lagi menabung, tapi ya gak jadi jadi juga untuk menabung.

Memang betul menabung itu bisa meredakan penyakit tanggal tua, bahkan dengan menabung bisa mengantisipasi pengeluaran gak diduga-duga. Tapi kenapa masih banyak orang yang hanya menggunakan tabungan karena supaya dapat nomor rekening aja, biar enak kalo ada yang mau transfer duit. Aku pun gitu juganya, tapi udah punya rekening pun pas ada yang mau transfer giliran ditanya eh banknya gak sama, alhasil disuruhnya buka rekening yang sama biar gak ada potongan biaya. Waduh, inilah permasalahannya, dan ujung-ujungnya kita harus pande-pande pilih bank yang cocok untuk menabung.

tabungan online sobatku


Tabungan Online Sobatku

Blogger Medan | Itu hari, untuk menjawab rasa penasaran tentang tabungan yang cocok untuk aku menabung, kebetulan ada event yang digaungkan membahana oleh para pegiat media sosial di Medan, tentang tabungan online gitu, nama eventnya #PestaJutawanSOBATKU, aku langsung mengosongkan jadwal weekend untuk cari tau sebenarnya apa itu tabungan online.

Sesampainya di pelataran Ringroad Citiwalk hari minggu lalu, aku disuguhkan dengan ragam outlet jejualan makanan dan minuman yang hits, jauh mata memandang ada panggung yang bikin heboh, makin bikin penasaran banyak pengunjung yang foto-foto di figura menara eifel. Aku pun ikut masuk menyusuri keramaian, dan mencari tau informasi sedikit tentang tabungan online sobatku.

Nah, ternyata SOBATKU itu singkatan dari simpanan online sahabatku merupakan fasilitas publik berupa layanan tabungan online berbasis aplikasi smartphone yang diluncurkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati.

KSP Sahabat Mitra Sejati itu apa?

Adalah Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati yang sudah berdiri sejak tahun 2003 dan disahkan oleh Keputusan Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia. Lebih lanjut ada di sini

Menariknya lagi yang perlu kita ketahui untuk membuka tabungan online di SOBATKU tidak ada minimal tabungan awal, seberapa maunya kita untuk menabung di awal maka kita sudah punya tabungan online di SOBATKU. Nomor HP kita jadi nomor rekening di SOBATKU, keren kan? Tidak jauh beda dengan bank konvensional lainnya, layanan SOBATKU meliputi transaksi menabung, transaksi bayar-bayar online, transaksi pengiriman uang, dan transaksi tarik tunai serta masih banyak fitur layanan yang akan diluncurkan sedang tahap pengembangan.

#PestaJutawanSOBATKU

Jadi ceritanya, ketika aku berkunjung di event SOBATKU ini, sedang akan berlangsung Undian Grand Prize yang ke-6 di Medan, aku melipir ke tengah berdesak-desakan mencari tau sedang ada apa, ternyata ada Conference yang menjelaskan lebih mendalam tentang SOBATKU dan program undian hadiah 100juta dan Umroh gratis buat pengguna SOBATKU.
tabungan online sobatku

Untuk sementara ini transaksi SOBATKU yang dapat dilakukan pengguna adalah Nabung melalui ATM, Setor tunai di Alfamart/Alfamidi, Tarik tunai di Alfamart/Alfamidi, Transfer sesama SOBATKU, Transfer ke rekening melalui nomor HP dengan biaya yang lebih murah (*

Undian SOBATKU tidak dipungut biaya, jangan percaya jika ada pihak yang mengatasnamakan SOBATKU meminta pajak hadiah.

Undian yang berlangsung ini adalah bukti dedikasi dan apresiasi kepada para pengguna setia SOBATKU, makin keren aja kan ya. Menunggu dan menanti siapa sih yang dapat cuma hadiah undian 100juta atau yang dapat paket umroh SOBATKU, akhirnya setelah Conference undian pun diumumkan. 1 pemenang undian 10 juta, 10 pemenang undian 2 juta, 1 pemenang undian 100 juta, dan 1 pemenang undian umroh.

Yang bikin kerennya lagi, ada Nowela Idol yang menghibur pengunjung yang datang. Walau hujan mengguyur pelataran Ringroad Citiwalk itu hari, Nowela tetap bernyanyi dan membuat para pengunjung terhibur.



Sistem Keamanan Aplikasi SOBATKU

Yang mulai tertarik ingin menabung di SOBATKU, dan mempertanyakan keamanan tabungan kita, nih aku kasih tau, info ini aku dapat ketika ikut conference. Bagaimana pun fitur keamanan yang diberikan, tentu kita juga harus menjaganya kemanan smartphone kita, jangan terlalu santai ya kan.

Dari SOBATKU, memberikan fitur One Time Password (OTP) untuk tiap transakti bayar atau pun transfernya oleh pengguna SOBATKU, sehingga keamanan transaksi lebih terjamin dan hanya bisa dilakukan oleh pengguna akun SOBATKU bukan orang lain.

Waspada Terhadap Penipuan a/n SOBATKU, Ganti PIN Secara Berkala, Rahasiakan Pin, OTP dan Pertanyaan Keamanan Anda.

Walau pun tidak akan mungkin terjadi penyalahan penggunaan akun SOBATKU oleh orang lain bila terjadi kehilangan, tapi janganlah bikin kita tidak berhati-hati meletakkan smartphone kita. Walau pun duit di SOBATKU tidak hilang, kan sayang smartphonenya hilang kalo tidak berhati-hati, jangan biasakan menyimpan password penting di note yang ada di Smartphone kita, bahaya.

Hati-Hati Bertransaksi Online, Selalu Waspada Saat Hendak Transfer Dana.  Hubungi Call Centre atau email ke PICSOBATKU@sahabat-ukm.com jika anda tidak merasa melakukan transaksi

Dan waspada juga terhadap berbagai modus penipuan, apa lagi yang mengatasnamakan SOBATKU, jika terjadi yang demikian coba dikonfirmasi deh dari layanan informasi SOBATKU sebelum mempercayainya.

Undian SOBATKU tidak dipungut biaya/pajak. Waspada jika ada pihak mengatasnamakan SOBATKU meminta pajak hadiah

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Sobatku keren ya,,,, bisa nabung dengan mudah dan kekinian banget

    BalasHapus
  2. wah sekalian nabung sekalian kesempatan umroh nih

    BalasHapus
  3. Bagusnya aplikasi SOBATKU uda ada tips aman dari penipuan, jadinya semakin pede deh mencoba aplikasinya..

    BalasHapus
  4. Eeeh undian Umroh masih ada aja ya.. udh lama bngt tau Sobatku ini, tp nggak ngeh kalau undian umrohnya masih bertahan aja

    BalasHapus

(〜 ̄△ ̄)〜

Hai kamu pembaca setia blog saya, jika ingin komentar sebagai akun google pastikan blogger profile kamu sudah disetting bagus ya, atau lebih baik menggunakan name/url. Jangan anonim dong, biar mudah blogwakingnya.
Karena jika komentar kamu menjadi broken link, mohon maaf untuk saya hapus dan tidak saya tampilkan di kolom komentar.
SPAM, WAR COMMENT auto delete.

Salam Hangat . . .